berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Saudari Mareta Isabella, S.E., S.H. Sebagai Panitera Pengganti Pada Pengadilan Negeri Kepahiang.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Saudari Mareta Isabella, S.E., S.H. Sebagai Panitera Pengganti Pada Pengadilan Negeri Kepahiang.

Kepahiang, (17/05/2023). Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Kepahiang telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Saudari Mareta Isabella, S.E., S.H. Sebagai Panitera Pengganti Pada Pengadilan Negeri Kepahiang.

Dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Bapak Hendri Sumardi, S.H., M.H. dan dengan saksi-saki dari Pengadilan Negeri Kepahiang dan Rohaniawan dari Kemenag Kepahiang. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Berlangsung Khidtmat, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI.

Turut Hadir Menyaksikan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan saudari Isabella yakni Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Bapak Pramodana Kumara Kusumah Atmadja, SH., M.Hum, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Bengkulu, WKPN Kepahiang Bapak Deka Rachman Budihanto, S.H., M.H., Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Bengkulu dan Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Kepahiang.




«






Open chat