berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN NURASABRINA, A.Md.

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN NURASABRINA, A.Md.

[Rabu, 1 Maret 2023], Pagi ini Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Bapak Hendri Sumardi, S.H., M.H. melantik satu orang Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil. Adalah Nursabrina, A.Md. yang ditugaskan di Staff Kepaniteraan Pidana.
Pengambilan sumpah dan pelantikan PNS itu digelar di ruang sidang utama dan dihadiri oleh Wakil Ketua PN Kepahiang, para Hakim, Panitera,Sekretaris pejabat struktural/ fungsional, serta seluruh karyawan/ karyawati Pengadilan Negeri Kepahiang. Acara tersebut tampak khidmat saat Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang menuntun PNS yang baru ini mengucap sumpah dan membacakan kata-kata pelantikan bagi PNS.
Usai melantik PNS, Bapak Ketua menyampaikan nasihat. Dalam kesempatan itu beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai khususnya yang baru dilantik, bahwa Pegawai Negeri Sipil adalah tanggung jawab yang besar pada Bangsa dan Negara. Ada 3 hal yang dapat kita implementasikan sebagai wujud syukur yang diungkapkan Bapak Hendri Sumardi, S.H., M.H. (Ketua) yaitu pertama disiplin. Disiplin adalah kunci majunya seseorang, kunci kesuksesan seseorang. Jika kita ingin pintar harus disiplin belajar, jika kita ingin menjadi orang kaya harus disiplin mencari kekayaan, dan jika kita ingin tetap sehat kita harus disiplin menjaga kesehatan. Hal lain yang disampaikan adalah untuk bekerja keras juga bertanggung jawab, tidak hanya menuntut hak melainkan juga menyelesaikan kewajiban sebagai seorang PNS.
Acara di tutup Oleh Do’a Oleh Rohaniawan dari Kemenag Kepahiang, dan Ucapan Selamat Kepada Ibu Nursabrina, A.Md.
Demikian acara Pengambilan Sumpah dan pelantikan PNS di Pengadilan Negeri Kepahiang yang berjalan dengan khidmat dan lancar.

@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
@pengadilantinggibengkulu




«






Open chat