berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

Rapat Bulanan (Maret) PN Kepahiang

Rapat Bulanan (Maret) PN Kepahiang

Kepahiang 2 Maret 2023.

Bertempat di Ruang siding Cakra Pengadilan Negeri Kepahiang Dilaksanakan Rapat Bulanan Pada Bulan Maret Tahun 2023. Rapat Di buka dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung RI, Dan Mars Pengadilan Negeri Kepahiang “Menjaga Marwah”, Dengan Dirigen Ibu Fenny Dwi Yulianti, S.H. Selanjutnya Mengumandangkan Yel-Yel Pengadilan Negeri Kepahing, 8 Nilai Utama Mahkamah Agung, Dan Core Value ASN, Oleh Bapak Endang, S.H.

Rapat Diawali Oleh Pembinaan Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Bapak Hendri Sumardi, S.H., M.H. Dalam Penyampaiannya Beliau Selalu Mengingatkan Pada Perma 7, 8 dan 9. Dan Terus Meningkatkan Kinerja dan Kedisiplinan Aparatur Pengadilan Negeri Kepahiang. Dalam penyampaiannya Beliau Juga Mengapresiasi Atas Capain EIS SIPP Pengadilan Negeri Kepahiang yang Meningkat Pesat di Urutan Pertama Pada Pengadilan Negeri Kelas II Se-Indonesia dan Urutan Ke Tiga Pada Seluruh Pengadilan Negri Se-Indonesia. “ini Capaian yang luar biasa bagi pengadilan negeri kepahiang” ucap beliau.

Dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Masing-Masing Bagian Pada Pengadilan Negeri Kepahiang Oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Bapak Deka Rachman Budihanto, S.H., M.H. Dan Meninjak Lanjuti Atas Temuan Pada Masing Masing Bagian. Beliau Juga Mengapresiasi Kinerja dan Kedisiplinan Aparatur PN Kepahiang.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Reward Bulan Februari bagi Aparatur Pengadilan Negeri Kepahiang.




«






Open chat