berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

RAPAT BULANAN (BULAN SEPTEMBER) DAN PEMBERIAN REWARD

RAPAT BULANAN (BULAN SEPTEMBER) DAN PEMBERIAN REWARD

Kepahiang, (4/9/2023). Bertempat di Ruang Tunggu Pengunjung belakang pengadilan negeri kepahiang diadakan rapat bulanan untuk bulan September 2023, yang dipimpin dan Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Bapak Hendri Sumardi, S.H., M.H. dan diikuti oleh WKPN Kepahiang Bapak Deka Rachman Budihanto, S.H., M.H., seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Kepahiang.
Dalam rapat bulan Agustus Tahun 2023 ini membahas mengenai kinerja PN Kepahiang selama bulan Juli tahun 2023 dan hal apa yang perlu diperbaiki pada bulan lalu dari tiap bagian baik dari bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan.
WKPN Kepahiang Bapak Deka Rachman Budihanto, S.H., M.H. menyampaikan LHP pengawas bidang di kepaniteraan maupun dari bagian kesekretariatan, kemudian Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang memberikan saran untuk penyelesaian atas temuan LHP Tiap bagian tersebut.
Tak lupa juga seluruh pegawai dipersilahkan berdiskusi, bertanya, atau pun memberikan solusi apabila menemukan kesulitan dalam pekerjaan, dan juga beberapa pegawai mengajukan pendapat serta inovasi untuk kemajuan Pengadilan Negeri Kepahiang.

Selanjutnya sebagai bentuk apresiasi kinerja kepada Pegawai Pengdilan Negeri Kepahiang di adakan Pemberian Reward, Yakni Hakim dengan minutasi Terbaik, PP dengan Minutasi Terbaik, ASN Berkinerja, Berintegritas, Berdisiplin dan Petugas PTSP Terbaik.

Acara Rapat bulanan ditutup dengan mengumandangkan Yel-Yel PN Kepahiang dan Do’a.




«






Open chat