berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

CLOSING MEETING ASESMEN INTERNAL PENGADILAN NEGERI KEPAHIANG KELAS II

CLOSING MEETING ASESMEN INTERNAL PENGADILAN NEGERI KEPAHIANG KELAS II

Pengadilan Negeri Kepahiang pada menggelar kegiatan Closing Meeting Assement Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) pada Kamis, 25 Mei 2023.

Kegiatan berlangsung di Ruang Sidang Cakra dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Pegawai Pengadilan Negeri Kepahiang.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Bapak Deka Rachman Budihanto, S.H., M.H. memberikan sambutan dengan menyampaikan terima kasih kepada Tim Asesor dan seluruh pegawai PN Kepahiang sehingga kegiatan Assesment Internal yang berlangsung pada 4 – 24 Mei 2023 dapat berjalan dengan lancar.

Selanjutnya, Ketua Tim Asessment Internal Bapak Anton Alexander, S.H. menyampaikan temuan atau hasil assesment internal pada bagian Top Manajemen, Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Adapun hasil keseluruhan assesment internal menunjukkan masih adanya ketidaksesuaian pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Diharapkan setelah adanya closing meeting assesment internal ini, ketidaksesuaian pada masing-masing bagian dapat dilengkapi sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan. Pun Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang berharap kegiatan assesment internal yang dilakukan secara rutin ini sebagai bentuk evaluasi dan pembenahan Pengadilan Negeri Kepahiang untuk dapat bekerja lebih baik.




«






Open chat