berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

PEMBERIAN BANTUAN BEASISWA (BDBS) DYK CABANG KEPAHIANG TAHUN 2022

PEMBERIAN BANTUAN BEASISWA (BDBS) DYK CABANG KEPAHIANG TAHUN 2022

Kamis, 28 Juli 2022 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Kepahiang, Dharmayukti Karini (DyK) Cabang Kepahiang melaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2022. Penyerahan BDBS tahun ini mengusung tema “Melalui Program Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mewujudkan Generasi Emas Warga Peradilan”.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Ny. Listika Rahma Dania, serta sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kepahiang Ny. Alfakiah S,Psi. sekaligus membacakan sambutan Ketua Umum Dharmayukti Karini dan juga sambutan dari Bapak Pelindung Dharmayukti Karini Bapak Hendri Sumardi, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang), kemudian pembacaan doa dan penyerahan BDBS.

Kegiatan BDBS ini merupakan program rutin Dharmayukti Karini Cabang Kepahiang sebagai bentuk perhatian dalam bidang pendidikan khususnya bagi putera-puteri pegawai honorer (PPNPN) di lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kepahiang. Biasanya kegiatan BDBS dilaksanakan bersamaan dengan HUT DyK tapi kali ini pelaksanaannya lebih awal disesuaikan dengan tahun ajaran baru di mana anak-anak baru mulai masuk sekolah.




«






Open chat