berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang di Pengadilan Tinggi Bengkulu

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang di Pengadilan Tinggi Bengkulu

Bertempat   di   Aula   Gedung   R.  Soebekti  Kantor  Pengadilan  Tinggi  Bengkulu dilaksanakan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Bapak Hendri Sumardi S.H., M.H. Oleh Ketua Pengadilan  Tinggi  Bengkulu Yang Mulia Bapak Pramodana Kumara Kusumah Atmadja, S. H., M. Hum.

Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Bapak Hendri Sumardi S.H., M.H. menggantikan Bapak. Iqbal Muhammad S.H., S.Sos., M.H. yang mendapat promosi jabatan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Ngawi.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu , Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, Para Hakim Tinggi, Para Ketua Pengadilan Negeri,Forkopimda Kabupaten Kepahiang, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kepahiang serta tamu undangan, berlangsung dengan lancar dan hikmat. Acara disertai pula dengan serah terima jabatan Ketua Pengadilan yang lama kepada Ketua Pengadilan yang baru. Yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu serta para unsur pinpinan, pejabat serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara

Acara di tutup dengan doa dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik, pemberian ucapan selamat diawali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, dilanjutkan dengan foto bersama para Pejabat dan para tamu undangan.




«






Open chat