berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

Pengadilan Negeri Kepahiang Menerima Kunjungan dari Kapolres Kepahiang

Pengadilan Negeri Kepahiang Menerima Kunjungan dari Kapolres Kepahiang

Pada hari Jumat 19 Januari 2024. Pengadilan Negeri Kepahiang Menerima Kunjungan dari Kapolre Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K.
Dalam kunjungannya ke Pengadilan Negeri Kepahiang, AKBP Eko Munarianto S.I.K. didampingi beberapa staf Kepolisian Resort Kepahiang diterima oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Bapak Hendri Sumardi, S.H, M.H didampingi oleh WKPN Kepahiang Bapak Deka Rachman Budihanto, S.H., M.H.
Dalam kunjungan tersebut Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K. menyampaikan bahwa maksud kunjungannya bersama jajarannya ke Pengadilan Negeri Kepahiang adalah untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres Kepahiang yang baru dan untuk memperat kerjasama yang terjalin selama ini antara Kepolisian Resor Kepahiang dan Pengadilan Negeri Kepahiang. Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Bapak Hendri Sumardi, S.H.,M.H. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan silaturahmi Kapolres Kepahiang beserta jajarannya dan mengharapkan agar kerjasama yang sudah terjalin selama ini khususnya dalam penegakkan hukum antara Pengadilan Negeri Kepahiang dan Polres Kepahiang makin terus meningkat.




«






Open chat