berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

PEMBINAAN DI BAGAIN KESEKRETARIATAN PENGADILAN NEGERI KEPAHIANG

PEMBINAAN DI BAGAIN KESEKRETARIATAN PENGADILAN NEGERI KEPAHIANG

Hallo !!! Sahabat PN.Kepahiang
Assalamualaikum Wr.Wb


Salam sejahtera untuk kita semua
Kabar terkini dari PN. Kepahiang telah melaksanakan pembinaan di bagian kesekretariatan PN Kepahiang, pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2023, Tujuan yang hendak dicapai dalam pembinaan tersebut adalah agar Kesekretariatan PN Kepahiang menjadi Supporting System terbaik untuk mendukung core business PN Kepahiang dalam menyelenggarakan pelayanan peradilan pada tahun 2023.


Bagian Kesekretariatan terdiri atas : Bagian Keuangan dan Umum, Bagian PTIP, dan bagian Kepegawaian &Ortala. Dalam pembinaan pada bagian Keuangan dan Umum dikemukakan oleh karena pentingnya peran keuangan dan umum dalam pembangunan ZI di tahun 2023, maka WKPN Kepahiang akan langsung melakukan pengawasan dan pembinaan pada bagian keuangan dan umum untuk mendorong upaya transparansi penyerapan anggaran, sedangkan untuk bagian PTIP dan kepegawaian dalam pembinaan tersebut dikemukakan agar bagian PTIP menyelesaikan Laporan SIKEP 10 hari sebelum jangka waktu yang ditentukan sedangkan untuk bagian kepegawaian dan ortala pembinaan ditekankan pada penyiapan dokumen SK yang harus diperbaharui, penyiapan dokumen Rencana Kerja Januari 2023.


Pembinaan kesekretariatan ditutup dengan harapan agar aparatur Pengadilan diberi kemudahan untuk menjalankan tupoksinya dan dengan sebaik baiknya




«






Open chat