berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-71

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-71

Rabu, 17 Agustus 2016 pukul 08.00 WIB Pengadilan Negeri Kepahiang melaksanakan upacara bendera dalam rangka ikut memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke71 yang diikuti oleh segenap diikuti oleh segenap Hakim, karyawan dan honorer Pengadilan Negeri Kepahiang.
Bertindak sebagai inspektur upacara Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Ibu Nurjusni, SH. Dalam amanatnya Ibu Nurjusni, SH menyampaikan untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dan mengisi kemerdekaan dengan terus belajar meningkatkan kemampuan dan etos kerja dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat serta tetap menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Pengadilan Negeri Kepahiang sebagai lembaga peradilan.
Usai melaksanakan upacara diadakan kegiatan doa bersama untuk memperingati jasa para pahlawan kemerdekaan dan untuk kemajuan Pengadilan Negeri Kepahiang dan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng.
Kegiatan dilanjukan dengan lomba-lomba yang diikuti oleh segenap Hakim, karyawan dan honorer Pengadilan Negeri Kepahiang yang dikoordinir Bapak Yongki, SH., MH sebagai ketua panitia pelaksana lomba dalam rangka ikut memeriahkan HUT ri ke-71. Diharapkan dengan kegiatan lomba ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kerjasama dalam keluarga besar pengadilan Negeri Kepahiang.
Dirgahayu RI ke-71, Indonesia Kerja Nyata.




«






Open chat