berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

PN KEPAHIANG JUARA 1 PELAKSANAAN LAYANAN HUKUM PRODEO PENGADILAN NEGERI KELAS II SE INDONESIA

PN KEPAHIANG JUARA 1 PELAKSANAAN LAYANAN HUKUM PRODEO PENGADILAN NEGERI KELAS II SE INDONESIA

Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H hadir langsung dan memberikan penghargaan peningkatan kinerja peradilan umum Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung, pada hari Senin, 12 Desember 2022, bertempat di ballroom Hotel Inna Malioboro Yogyakarta.

Penghargaan diberikan oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI didampingi Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, SH, MH , Kepada Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Bapak Hendri Sumardi, S.H., M.H. Sebagai Pemenag Lomba Layanan Hukum Prodeo Pengadilan Negeri Kelas II Se Indonesia.

YM Ketua Mahkamah Agung RI mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum yang telah menyelenggarakan kompetisi di bidang pelayanan publik ini, sehingga dapat memberikan motivasi kepada satuan kerja di lingkungan Peradilan Umum untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pengguna layanan. Namun beliau juga tegaskan bahwa kompetisi ini hanya sebagai daya dorong untuk membangun budaya kerja aparatur agar menjadi lebih baik, karena yang akan menilai kualitas layanan pengadilan sesungguhnya adalah para pengguna layanan itu sendiri, yaitu masyarakat dan pencari keadilan.




«






Open chat