berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja, dan Komitmen Bersama Tahun 2023 sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja, dan Komitmen Bersama Tahun 2023 sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Bengkulu, 17 Januari 2023. Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang, Bapak Hendri Sumardi, S.H., M.H. telah mengikuti kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja, dan Komitmen Bersama Tahun 2023 sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu. Kegiatan ini dibuka dan disaksikan langsung oleh YM Bapak PRAMODANA KUMARA KUSUMAH ATMADJA, SH., M.Hum. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu. Kegiatan ini yang dilaksanakan di Ruang Soebekti Pengadilan Tinggi Bengkulu dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang, Bapak Hendri Sumardi, S.H., M.H. dan Ketua Pengadilan Negeri se wilayah hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu.
Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas ini sesuai dengan tujuannya yaitu mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Badan Peradilan Umum dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pengadilan Tinggi Bengkulu dan Pengadilan Negeri sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.




«






Open chat