berakhlak
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Kepahiang

Jl. Aipda Mu'an, Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang, Bengkulu

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengajuan Surat Keterangan

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Komunikasi Data Nasional

Perpustakaan Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Kepegawaian

Portal Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia

Sistem Informasi PNBP Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Kepahiang

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

tilang

Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Bengkulu

Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Bengkulu

Selasa, 10 Desember 2019, di Pengadilan Negeri Kepahiang dilaksanakan Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Bengkulu dalam rangka melaksanakan tugas Pembinaan dan Pengawasan Daerah di Pengadilan Negeri Kepahiang dan untuk mensukseskan program Akreditasi dan Reformasi Birokrasi dilingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya.
Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Bengkulu dipimpin Bapak Iman Gultom, S.H, M.H Hakim Tinggi PT Bengkulu, beserta Ibu Arini, S.H. Hakim Tinggi PT Bengkulu, Panitera PT Bengkulu Bapak Tavip Dwiyatmiko, S.H, Sekretaris PT Bengkulu Bapak , Endri Novian, S.E, M.H Panitera Pengganti Ibu Susyanti, S.H, dan Staf Keuangan Siska Vitriani.
Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Bengkulu diterima Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Bapak Dr. Rimdan, S.H, M.H, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan perbagian oleh Tim Pembinaan dan Pengawasan. Kegiatan dilanjukan dengan pemaparan hasil temuan pemeriksaan di ruang sidang utama dipimpin Bapak Iman Gultom, S.H, M.H dan ditutup dengan menyanyikan himne Mahkamah Agung RI serta photo bersama Tim Pembinaan dan Pengawasan beserta segenap Pegawai Pengadilan Negeri Kepahiang.




«






Open chat